Senin, 31 Januari 2011

kisah romantis

cinta pertama
ada seorang pria yang ingin mencari pacar,,namun pria itu selalu takut untuk mengungkapkan perasaannya itu pada setiap wanita,,,dan pria itu berkata kanapa di setiap aku berada didepan cew selalu grogi untuk mengngungkapkan sesuatu yang penting agar cew itu paham apa yang akan ku utarakan untuknya,,,
ada pa dengan diriku ini mengapa aku selalu begitu bila berada didepan seorang cew,,,,,

akhirnya suatu hari cow itu bertekad untuk memberanikan diri bila dia ada didepan seorang cew,,,,,
pada suatu hari ada seorang cew yang ingin dijadikan pacar olehnya,,
pada waktu itu si cow ingin mengajak si cew kesuatu  tempat yang romantis,,
di telfonlah si cew itu oleh si cow tadi,,

pembicaraan di telvon:
si cow: hallo,,
si cew: ea
si cow: ran qm mau g saya ajak ke suatu tempat yang indah?
si cew:emang tempatnya dimana? jauh pa g?
si cow: g jauh kok deket sini,aku cuma pngen mengatakan sesuatu ke qm ran.
si cew:kok g ngomong ditelfon aja?
si cow:g bisa diomongin ditelfon,bisanya lewat pembicaraan langsung,qm maw g?
si cew:ea udah q maw tpi qm jemput aku ya?
si cow:ea..

akhirnya si cow itu berangkat untuk menjemput si cew td,,sesampainya didepan rumah si cew,,si ccewtdi uga sdah bersiap di depan rumah,,,,
ke2nya berangkat dan sampai ditempat yang ingin dikunjungi,,,

ke2nya du2k dan memesan minuman dan makanan 

si cow mengutarakan niatnya untuk menembak si cew itu,,,

si cow:apakah qm maw menjadi pacarku
si cew:kamu knpa ingin menjadi pacarku
si cow:karena aku cinta dan sayang banget kekamu
si cew:apa qm maw menerima kekuranganku?
si cow:apaun pada dirimu aku terima,,,,,,
si cew: klo begitu aku maw menjadi cew qm asal kamu tidak pernah akan menyakitiku
si cow:aku bejanji aku tidak akan menyakitimu..

      akhirnya si cow tdi memiliki cew yang dah lama diinginkannya itu
dan itu juga pertama kali dia ber pacaran....






karya: moch.muthohar s.Spd
cimuoet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar