Minggu, 23 Januari 2011

kisah sedih

hatiku hancur mendengar pernyataannya

pada suatu hari ada seorang sepasang kekasih yang saling mencintai. 
 sepasang kekasih itu bejanji akan terbuka satu sama lainnya 

pada suatu hari sang pria mengidap penyakit yang belum pernah ditemukan di bidang kedokteran manapun, pada waktu kemudian si pria memberi tahu kalo dirinya mengidap penyakit tersebut seketika si wanita tersentak kaget.
si pria tersebut disarankan dokter untuk di operasi tetapi si pria tidak mau karena faktor ekonomi. 

si pria berkeinginan untuk meninggalkan si wanita sebab pria tersebut tidak mau sampai si wanita kecewa karena keadaannya 

kemudian si wanita berkata kepada sang pria:apapun yang terjadi pada dirimu aku akan tetap selalu setia sama kamu dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu.

kemudian si wanita berkata:aku punya satu rahasia yang memalukan bagiku 
                                                dan mungkin tidak layak untuk diomongin 
sebenarnya sebelum aku jadian sama kamu aku pernah jadian ma seseorang,seseorang itu telah merenggut kehormatanku dengan cara kekerasan,aku tidak bisa bebuat apa2 waktu aku melayani nafsu pacarku dlu,sekarang aku bingung dan aku malu mengatakan ini ke kamu
sekarang apa kamu mau meneruskan hubungan ini,

si pria berkata: aku mencintai dirimu dengan setulus hatiku 
                                                   dan aku tidak akan bisa jauh darimu walaupun 1 detik saja, walaupun yang terjadi sama kamu aku akan selalu mencintaimu meskipun hatiku sakit mendengar pernyataanmu tadi..






karya by: Moch.Muthohar s.sP

CIMUOET.BLOGSPOT.COM

1 komentar: